Random Posts

Wednesday, June 29, 2016

Tulisan Dari Tempat Sampah


Kesedihan mulai menggelayuti hati ini, duhai Ramadhan, sebentar lagi kau akan berlalu.

Masih belum juga dapatku puasakan diri ini...
pikirannya, perasaannya, keinginan-keinginan nya, harapan-harapannya, ada nya...
juga tiada nya...

Masih sukar untuk ku diam,
meng-haram-kan semua nya,
layak nya keagungan yang mengharamkan semuanya...takbiratul ihram...
seperti dalam shalat "puasa yg selalu"...
Saat kuhadapkan telapak tangan dengan 99 namaMU padaMU...
Bersamaan dengan menghalau segala isi dunia ini...
Saat "Allah Hu Akbar"...

yg membuka Shalat ku...
yg membuka Shalawat ku...

Shod...
yg tidak hanya makan dan minum
bahkan berkata-kata selain "MU" adalah haram!

yg tidak hanya bekerja dan berupaya
bahkan bergerak selain "MU" adalah haram!

yg tidak hanya hidup, berpikir dan merasa...
mati selain padaMU adalah haram!

yg berulang berikrar, bersumpah, berjanji...
Ini si dzalim menghadapkan wajahnya pada WajahMU
Duhai Dzat Pemilik Keagungan Langit dan Bumi
Dengan berserah
Dan aku tiada menduakanMU dengan apapun selainMU
Kuserahkan Shalat ku ini
Shalawat ku ini
Hidup ku ini
Mati ku ini
PadaMU
Duhai Yang Paling Sayang padaku!

Berulang di ulang
Berulang ku ulang

Melatih Terlatih
Terlatih dilatih

Tertatih-tatih
jatuh dan bangun diantara ketentuanMU

Memanggang Hati
dibolak-balik JemariMU

Hanya kudapati kesepian yang pahit nan pedih
Dan KAU kenalkan padaku itu Cinta

Hanya kudapati ketakjuban yang tak berhuruf dan tak berbunyi...
tak berbau dan tak berwarna...
Dan KAU bisikkan padaku itu Rindu

Maafkanlah aku dan semua kata ganti bagi diri dari yang satu ini...kami, kita, dia, mereka!

Tak akan mungkin aku untuk tak berdosa padaMU

Tak akan mungkin aku bisa melalui sejagat kerinduan ini tanpa dekapanMU

Tak akan ada aku tanpaMU

BISA hanya pengakuan sang pandir
TELAH hanya pengakuan sang jumawa
CINTA hanya pengakuan sang pencuri

dari waktu dan nafas yang tercuri

tercuri dari mengagungkanMU

Sementara hanya DiriMU Yang Dapat MengAgungkanMU
dan tiada arti semakna apapun segala pengagungan dari selainMU

Jelaslah aku harus tiada...
LAA
ILAHA

karna hanya Engkau lah Yang Ada...
ILLALLAH

Hanya Belas KasihMU Yang Dapat Menolong aku dan semua aku yang telah KAU lepaskan ke dunia ini...

untuk Islam...selamat dari perangkap senda-gurau Dunia ini...
untuk Islam...selamat dari kengerian Akhirat ini...
untuk Islam...selamat dari siksa NerakaMu ini...

Duhai Pemilik Kesombongan
Duhai Pemilik Tipu Daya
Duhai Pemilik Kemurkaan
Duhai Yang Maha Membalas
Yang tiada satupun yang menyerupaiMU
Yang tak ada satupun dari semua ilmu dari seluruh aku, dari Adam hingga Kiamat, yang menguasaiMU

Duhai Yang Tak dikuasai Waktu...
Dulu, Sekarang atau Nanti...

Duhai Yang Tak dikuasai Tempat...
Dibalik, Setelah, Bersamaan maupun Berseberangan...

Duhai Yang Belas KasihMU mendahului MurkaMU

Duhai Yang Membagikan untuk Jagat Semesta Raya ini 1 dari 100 Belas KasihMU

Duhai Yang Satu Yang Menciptakan Ketakberhinggaan Makhluk

Yaa Robbu MuhammadurRouf
BiRahmaaniRohiimihi
Warhamna
WarhamimMuslimiin

Mim

Aamiin
*******************
With Love
-Kaan Kahfi-

Silahkan jalan-jalan ke Tulisan Kaan Kahfi lainnya. Atas kunjungannya saya haturkan banyak terimakasih.