Random Posts

Tuesday, November 17, 2015

TEROR ADALAH MUSUH BAGI KEMANUSIAAN

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia... TEROR adalah Usaha menciptakan ketakutan, kengerian, dan kekejaman oleh seseorang atau golongan. Sedangkan MENEROR adalah Berbuat kejam (sewenang-wenang dan sebagainya) untuk menimbulkan rasa ngeri atau takut. Dan Pelaku Teror disebut TERORIS...

Berarti…misalnya...kalau ada orang tinggi tiga meter, berbadan kekar, perut nya 12 pack (wew), tampilannya sangar, suara nya seperti harimau, bicaranya kasar, lirikan matanya mengeluarkan sinar laser merah, bawa kampak sebesar daun pintu mol ditangannya dan bawa peluru kendali berhulu ledak nuklir di punggungnya...lagi cari makan...kebetulan makanan nya semen, besi dan aspal. Kalau dia nongol semua orang takut, dan buru-buru nyiapin makanannya, kalo ga bisa berabe!...TERORIS DONG?

Atau contoh yang ga alay:

  • Yang nagih orang kecil sambil nakutin? Rame-rame dan ngancem-ngancem!?
  • Yang ngemis bergaya nakutin? Entah pake gaya Kuntilanak atau Zombi misalnya!?
  • Yang nelponin pasangannya bertubi-tubi, yang nakutin + bikin takut?

Disebut Melakukan Teror juga kah? 
Disebut Teroris juga kah?

"Ga sekali lho gw denger, "Aduh gw di teror mantan bini gw nih...(atau) mantan laki gw nih!""

Lalu dari mana juntrungannya TERORIS itu sama dengan Islam?

Terus...waktu WTC di ancurin, karena sudah tua gedungnya, dengan teknik peruntuhan gedung yg sama dimananapun juga (artinya ga mungkin gara-gara ditabrak pesawat bisa rapi begitu rontoknya! Emang dari tepung terigu apa tuh gedung? Dari beton kan?) lalu disetting "Under Attack" oleh Islam? Lalu singkat cerita nyerang Irak dan Afganistan. Ngacak-ngacak negara orang. Yang terus dari ancuran negara itu lahir ISIS dsb nya. Sementara Minyak nya ga diberitain "Siape nyang minum?"...Upaya yang tersusun rapi itu disebut apa?

Atau Palestina sejak 1948 dari seluas itu sampe tinggal "se-ucrit" Gaza dan Tepi Barat, yang itu pun masih di pagerin, di bombardir, di susahin hidup nya. Itu disebut apa?

Bagaimana pula Burma, Uighur-Xinjiang-China, Central Africa? Atau Pembantaian serupa yang masih juga terjadi di Negri tercinta ini?

Nyata-nyata Islam yang diteror! Kenapa jadi Islam yang sama dengan Teroris!?

Seperti jawaban ulama muda asal Jerman, yang telah meng-Islam-kan ribuan warga Jerman, Abu Hamzah, terhadap tuduhan bahwa Islam adalah agama teroris...
(Abu Hamzah yang sebelum Islamnya (2001) bernama Pierre Vogel, kelahiran: 20 Juli 1978, mantan seorang petinju profesional di Jerman yang sangat membenci Islam).

Ketika sedang bercerita tentang ke-Islam-an-nya dihadapan warga Jerman. Tiba-tiba seseorang berteriak kepadanya:
“Islam? Apakah ajaran teroris masih laku?”
Abu Hamzah pun tersenyum, lalu ia memanggil orang itu untuk naik keatas mimbar.
Dihadapan orang Jerman, dia menjawab:
“Perang dunia pertama 17 juta orang tewas, apakah disebabkan orang Islam?”
“Perang dunia kedua 55 juta orang tewas, apakah disebabkan orang Islam?”
"Nagasaki di bom atom yg menewaskan 200.000 orang, apakah orang Islam juga yang melakukan?”
“Perang Vietnam yang menewaskan lebih dari 5 Juta jiwa, apakah muslim juga yang melakukannya?”
“Pembantaian etnis Bosnia yang menewaskan 500.000 orang, apakah muslim pelakunya?”
“Perang Iraq telah menelan korban 1,2 Juta jiwa, apakah disebabkan orang Islam?”
"Apakah anda masih berfikir bahwa Islam adalah masalah, apakah Islam teroris? Siapa yg mau jawab?" Tantang Abu Hamzah.

“Seharusnya kalian berfikir, kenapa Islam difitnah? Itu karena ada sesuatu yang tersimpan didalamnya. Kalian bisa menciptakan produk terbaik untuk dunia ini, apakah kalian tidak bisa memaksimalkan akal kalian untuk mencari kebenaran tersebut?”
Lalu ia membacakan Surah Al-Baqarah(2), ayat: 11 dari Al-Qur'aanulKariim:
“Dan bila dikatakan kepada mereka, janganlah kamu membuat kerusakan dimuka bumi, mereka menjawab: “Sesungguhnya kami orang orang yg mengadakan perbaikan”.

Dan setelah kejadian itu ratusan hadirin langsung ber-Syahadat! 
DanTakbir..."ALLAHU AKBAR"...pun bergema!

Hingga dalam ceramah-ceramahnya, Abu Hamzah pun sering membungkam mereka yang menuduh Islam adalah agama Teroris...dengan pertanyaan sederhana...
  • Siapakah yang menyulut perang dunia pertama?
  • Siapakah yang menyulut perang dunia kedua?
  • Siapakan yang selalu menjajah sebuah negara damai, aman, tenteram hanya untuk kepentingan ekspansi?
  • Siapa yang selalu menyiarkan sebuah ajaran agama dengan cara menjajahnya terlebih dahulu?
  • Siapakah yang menjatuhkan bom atom atas Hiroshima dengan keji, tidak berperikemanusiaan, dan mengorbankan jutaan rakyat sipil?
  • Siapakah yang membantai 20 juta suku Aborigin di Australia?
  • Siapakah yang membantai lebih dari 100 juta suku Indian Merah di Benua Utara Amerika?
  • Siapakah yang membantai lebih dari lebih dari 50 juta Indian Merah di benua Selatan Amerika?
  • Siapakah yang menjadikan lebih dari 150 juta manusia dari Afrika sebagai budak (apartheid), yang diantara 77% dari mereka mati di perjalanan dan dikubur (ditenggelamkan) di lautan Atlantik?
  • Siapa yang selalu tertarik untuk menguasai serta “merampas” minyak suatu negara baik dengan cara mengadu domba negara tersebut, mendanai oposisinya, menyebar fitnah bom, membuat negara tersebut tak kunjung ada kedamaian?
  • Siapa renternir dunia (IMF) yang justru membuat negara pasiennya jadi tambah sengsara dengan system busuk dan kejinya?
  • Siapa pelaku dan pendukung penjajahan, perampasan lahan masyarakat, pembantaian warga Palestina dari tahun 1948 hingga sekarang?
  • Siapa pelaku dan pendukung krisis dibeberapa negara dengan cara membuat nilai dollar (dengan cara licik) menjadi tinggi hingga negara tersebut tidak sanggup membayar utang dollar dan harus menjual berbagai asetnya?
  • Siapa pelaku yang selalu menghina dan melecehkan sebuah ajaran agama baik dengan menghina tokoh agamanya atau membakar kitabnya?
Mereka sama sekali bukan negara Islam maupun orang Islam? Bukalah mata Anda, siapa sesungguhnya yang jahat!

Jelas sekali ada kebencian terhadap Islam! 
Ada apa?

Ya Islam ngajarin Perang, tapi bukan perang barbar! Yang ngebom penduduk sipil! Dari jauh pula! Dengan Bom Atom lah, bom Napalm lah, bom Fosfor lah, bom isu lah! 
Perang yang diajarkan Islam berhadap-hadapan...Pasukan Perang Vs Pasukan Perang...fair! Yang saat ini berhadap-hadapan itu hanya tersisa di Pertandingan Sepak Bola saja! 
Dan kalau Perang dianggap tidak benar... nyatanya saat ini hampir semua Negara di dunia punya Angkatan Perang? Malahan mesin pembunuh masal terus diciptakan dan di kembangkan! Di jual belikan pula! Yang lalu "kolektor" terbanyaknya di anggap hebat dan merasa bangga! 
Sadis! 
Ganas!

Dan memang manusia itu ganas!
"Dan sekiranya Allah tiada menolak keganasan sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, Gereja-Gereja, Rumah-Rumah ibadat orang Yahudi dan Masjid- Masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah."
(Al-Qur'aanulKariim, Surah Al-Hajj(22) ayat 40)

Lalu kenapa Alhamdulillah?

Ya Alhamdulillah! 
AlhamdulillahiRobbil'alamiin!
Segala Puji Bagi Allah Rabb Semesta Alam!
Bagaimanapun keadaan kita hambaNYA...seluruh hambaNYA! Taat-kah kita, ingkar-kah kita, dalam keadaan baik-kah kita, dalam keadaan tidak baik-kah kita, saat ber-amal kah kita, saat berdosa kah kita, saat damai kah kita, saat perang kah kita, saat hidup kah kita, saat mati kah kita...ALLAH TETAP TERPUJI! Dan tak pernah berkurang Ke-terpujian-Nya...

Alhamdulillah!
Sesuatu yang menggembirakan adalah...dunia menjadi tau bahwa alasan memusuhi Islam hanyalah KEBENCIAN semata. 

Lihatlah...malah semakin banyak yang masuk Islam! Dengan keberanian pula! Tanpa takut dituduh Teroris! Tidak Palsu! 
Perhatikanlah! Mereka walau minoritas di negaranya...dan negaranya pun "dalam keadaan" tak senang dengan Islam...tetap berani menunjukkan dirinya Islam...baik dengan ibadahnya, tingkah-lakunya, perkataannya  maupun pakaiannya! 
Dan lihatlah! Semakin banyak yang membela Islam...bahwa Islam bukan Teroris! Terang-terangan mereka membela. Baik dengan membuat pernyataan tegas di status-nya atau dengan membuat karya semisal  video pendek...ISLAM BUKAN TERORIS! ISLAM-LAH YANG SELALU DI TEROR DAN SELALU TETAP BERSABAR! Disaat Sang Benci itu sangat ingin sekali menyama-ratakan Islam dengan Teroris!

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu, karena mereka tidak henti-hentinya menimbulkan kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat Kami, jika kamu memahaminya.”
(Al-Qur'aanulKariim, Surah Aali-'Imraan(3) ayat 118)

Dan mereka, entah siapa itu, yang berada di balik perusakan nama Islam itu, yang sangat membenci Islam itu...mulai termakan jurusnya/caranya sendiri! Mulai mati langkah! Maka tak lama lagi mereka akan saling berkelahi! Sesama mereka sendiri! Ya...mereka akan hancur dari dalam, dari dalam persekongkolan mereka sendiri. 
Janganlah mengira mereka kuat dan kompak! Mereka sebenarnya lebih penakut dan rapuh...lebih terpecah belah dan saling bermusuhan! 

"Mereka tiada akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok. Permusuhan antara sesama mereka adalah sangat hebat. Kamu kira mereka itu bersatu sedang hati mereka berpecah belah. Yang demikian itu karena sesungguhnya mereka adalah kaum yang tiada mengerti."
(Al-Qur'aanulKariim, Surah Al-Hasyr(59) ayat 14)

Waw tendensius sekali!
YA! Kalau tidak hati-hati baca ayat-ayat diatas! 
Kalau berpikir, menganalisa, mendengar, berpendapat BERDASARKAN KEBENCIAN! BERDASARKAN PENGETAHUAN DIRI SENDIRI YANG TERBATAS...SO' TAU! BERDASARKAN NAFSU KITA SAJA TANPA ketundukan...tanpa kesadaran akan betapa Hina-nya, Tidak-Berdaya-nya, betapa Lemah-nya, betapa Tiada arti-nya, diri kita dihadapan DIRINYA! Dihadapan Allah Yang Maha Agung...bisa-bisa kita ber-enteng lidah, se-enak-perut maen kafir-kafirin...nyakitin manusia lain-nya. 
Nasrani-lah di benci!
Yahudi-lah di jadiin alasan!
Bahkan seagamanya sendiri...sesama muslim...dikafirin!!!!

Kenapa mudah sekali membenci? 
Apalagi jaman internet begini! Betapa mudahnya seseorang membenci! Bicara jahat nan kotor hanya lantaran katanya saja! Kata foto? Kata film? Kata berita? Langsung...tanpa diperiksa lagi! Menambah dosa bagi dirinya sendiri.
Apakah sudah serapuh itu manusia saat ini? Senang berdosa! Gemar menambah dosa! 

Kenapa sampe begitu banget bencinya?
Sampe tegang begitu muka lo?
Sampe ga bisa liat lagi mana bener mana salah? Mana bener mana setingan?
Sampe maksa begitu...maksa lo harus bener, maksa yang lo tuduh harus salah!
DARI MANA LO TAU ORANG YANG LO BENCI PASTI BEGITU?
Emang Allah bisikin elo! Kasih tau elo!

Kalau orang yang kita benci itu...Allah kasih/beri hidayah dia bagaimana? 
Atau akhir hayatnya, matinya dia Islam...sementara kita?
Sudah yakin kah kita bakal mati..berakhir hayat baik?
Siapa yang berani bilang begitu maka sombonglah dia!
Kita bukan Nabi dan Rasul yang maksum...suci tidak berdosa!
Kita bukan Para Sahabat yang Allah telah Ridha pada mereka!
Bukan pula Kekasih-kekasih Allah, Wali-Wali-Nya yang disucikan ruhnya oleh Allah!

Tidak...

Musuh kita hanya Iblis dan Teman-temannya....yaitu setiap diri (bisa jadi diri kita sendiri) yang senang, yang nerima ("ga ngelawan") ditunggangi Iblis! Menjadikan/Merelakan diri kita menjadi tunggangannya laknatullah.Dan buat Para Pembenci itu:
"Silahkan kalian membenci Islam sekuat-kuatnya. Tapi ingat lah, kalian, aku, siapapun juga...tak akan bisa kuat menolak! Tak akan bisa lari bila Allah ingin kalian menjadi Islam! Sekeras baja pun kalian...pasti meleleh!"

Tengoklah...peristiwa Bom Paris kemarin!

Owh....itu bukan cara Islam!
Islam itu fair...gagah! 
Berhadap-hadapan...pasukan perang dengan pasukan perang! 
Ada pemberitahuan! Bukan main Bom begitu saja...dari jauh pula! Niat bunuh diri pula! Campuh pula hingga tak perduli lagi ada balita disana, ada wanita disana, ada kakek-kakek disana, ada nenek-nenek disana, ada hewan disana, ada tumbuhan disana! Hajar semua! Ga! Itu bukan cara Islam!
Dan ga pake fitnah atau rekayasa media! 
Tetap Jujur! Tetap Gagah! Tetap Berwibawa!
Kalau gaya-gaya teroris itu....Astaghfirullah!!! 
Yaaah...namakan sendirilah!
Bukan lagi mengganggu kesenangan orang...tapi nyakitin...matiin...membunuh!!!
Lalu berani pula mengatas namakan tindakannya itu karena membela Nabi! Karena Nabi dihina! 
Lho!!! Kenapa bukan yang menghinanya yang dibunuh!!! Di cari kek sampe dapet! 
Kenapa jadi ngorbanin orang lain begitu???!!!
Lalu Prancis pun balas menyerang! Sama...anak-anak, penduduk juga yang dihajar! Cocok...sama gila nya!!!
Iblis pun tertawa girang.

Astaghfirullahal'adziim...

Semoga Allah mengampuni kita semua. Aamiin.

Kalau masih ada dikepala kita pikiran...yang keluar dari busuknya hati...yang merasa telah aman dan telah selamat! Merasa masuk surga! Seolah-olah kehendak dirinya bisa merubah kehendak Allah! Seolah-olah Kehendak Allah mengikuti atau diikuti oleh kehendak dirinya! Aman-nya adalah dengan dirinya! Bukan dengan Allah! Memohon keselamatan dari dirinya sendiri, dengan cara/ala dirinya (Seolah-olah dirinya lebih tinggi, lebih berkehendak, lebih berkuasa dari Allah!) Tidak memohon perlindungan pada Allah dari Allah! Yang lalu dengan keadaannya yang seperti itu dia membenci Nasrani, Yahudi dan agama apapun yang ada di muka bumi ini...
Maka....
Selamat!
Anda telah bermain menjadi Tuhan!
Sebagai Tuhan!

Jangan! Sungguh kita tak akan bisa!

Sayangilah manusia...maka Allah Yang Maha Penyayang akan Menyayangimu!
Sayangilah manusia karena Allah semata!

Cintailah manusia...maka Allah Yang Maha Mencintai akan mencintaimu!
Cintailah manusia karena Allah semata!

Bila Allah Menyayangimu...maka DIA menyayangimu karena KehendakNYA...bukan karena kehendakmu, apalagi karena upayamu! Karena DIA tidak dipengaruhi sesuatu!

Bila Allah Mencintaimu...maka DIA mencintaimu karena KehendakNYA...bukan karena kehendakmu, apalagi karena upayamu! Karena DIA tidak dipengaruhi sesuatu!

Dan manusia bisa mencintai Allah, karena Allah mencintainya...

Ya...selamat bingung! 
Ya...Kita harus sampai pada bingung itu!
Agar kita tau betapa tidak taunya kita. Agar kita tau betapa tolol-nya kita!
Agar sadar Sungguh Hanya Allah Yang Tau dan Maha Suci Allah dari bingung!

Tengoklah Petir! Rasa antara Takut Tersambar dan Berharap Selamat itu...
begitulah rasa hati dihadapanNYA...
antara Takut dan Harap! 

Rasakan itu! 

Rasakan!
Jangan dipikirkan!

Rasakan!
Hati ini tak perlu bahasa, tak perlu huruf/tanda/lambang/warna dan suara!
Rasakanlah!

"Sesungguhnya Allah Maha Belas-Kasih lagi Maha Penyayang kepada manusia."

(Al-Qur'aanulKariim, Surah Al-Baqoroh(2) ayat 143)
"Lha!!! Itu disebut...Beliau sayang nya sama Mukmin doang!!! Kan disebut juga Beliau keras sama orang kafir! Kan kita harus ikutin Mereka."

"Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka, kamu lihat mereka rukuk dan sujud mencari karunia Allah dan keridaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang shaleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar."
(Al-Qur'aanulKariim, Surah Al-Fath(48) ayat 29)

"Nah...itulah elu! Ngotot banget sama rasa benci elu! 
Itukan ayat pujian buat Baginda Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam dan Para Sahabat-Nya! 
Nah elu siapa...ke-PD-an begitu? Seolah-olah elu setara dengan mereka! 
PD pula ngaku-ngaku ngikutin mereka! Sedangkan hati lu penuh kebencian!!! 
Lu sih enak berani pora-pora sama Allah?
Bohong ga jadi masalah buat lu! 
Elu kata Allah ga tau apa yang di dalam hati lu! 
Kalau elu sedikit aja mau pake perasaan! Kalau saja kita sadar tak ada yang rahasia bagi Allah. Kalau saja sadar betapa banyak dosa yang telah kita buat! Sadar selalu bikin malu agama ini! Sadar selalu bikin malu Baginda Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam! Sadar cuma nurutin/ngikutin Baginda Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam se-enak perut kita aja!...
Elu...gue...kita semua ga akan berani, ga akan sampai hati ngomong begitu! Asal menghina begitu!

Siapa kita yang mau sama dengan Baginda Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam?!!!
Siapa kita yang mau sama dengan Sahabat-sahabatNya Baginda Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam?!!!
Pantes ga??!!!

Bahkan kita tak ada sekotoran bayangan debu dari sandalnya Para Sahabat Yang Mulia...Yang Suci itu!!!
Ya! Bayangkanlah debu yang melekat dibawah Sendal Mulia itu! Lalu ada bayangan dari debu itu! Lalu bayangan itu mengeluarkan kotoran! Maka itu pun lebih mulia daripada diri kita!

Cukup sudah jadi tanda rusaknya Iman kita, bila ingin sama dengan mereka!
Tak akan mampu seseorang untuk mulia seperti mereka!
Segunung harta yang kita infaq-kan hanyalah separuh mangkuk dari harta yang mereka infaq-kan!

Bacalah, simaklah...bukankah telah bertebaran kisah bagaimana SayangNya Baginda Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam pada orang buta yang Yahudi yang selalu menghinaNya itu! Bagaimana SayangNya pada orang kafir yang selalu mengirim kotoran ke rumahNya! Bagaimana SayangNya pada orang kafir yang menagih hutang padaNya dengan kurang ajar itu! Dan banyak lagi! 
Lalu kita dengan pongah-nya mengartikan keras dengan "menyakiti"?!

Bila ada orang Nasrani membenci Islam, maka itu tidaklah berarti semua orang Nasrani membenci Islam! Begitu pula sebaliknya. Dan Islam pun tidak menyuruh membenci Nasrani! Tengoklah Piagam/Surat Jaminan dari Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam ini, yang harus dipatuhi sampai KIAMAT!
Begitulah SayangNya Baginda Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam kepada manusia.

Dan cobalah kita renungkan...
Cobalah kita rasakan...
Tidakkah kita menangis mendengar doa Agung-Nya Baginda Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam...yang tidak pernah diucapkan oleh satu makhluk pun sebelumnya..."Ummati, Ummati!"

Maka...
Tak usah lah berteriak...siaran...mencari pemirsa...bahwa kau sedang tenggelam dalam sesuatu! Cinta-kah itu! Taat-kah itu!
TIDAK USAH!!!
Karena tak akan mungkin dan tak akan bisa berteriak seseorang yang sedang tenggelam!
Dan Allah bukan-lah "sesuatu"...apapun segala "sesuatu" itu! 
Ya! Apapun segala "sesuatu" itu baik dari semua yang kita telah tau, dari semua yang kita akan tau dan dari semua "sesuatu" yang dapat kita bayangkan!

Rasakan sajalah!

Hidup-lah!
Maka kau akan Malu!
Bila sudah tidak punya malu...maka itu berarti tidak hiduplah kita! Mati! Serupa Bangkai saja! Bangkai berjalan! Zombi!

Ya... Tak usah lah berteriak...siaran...mencari pemirsa...bahwa kau sedang tenggelam dalam sesuatu! Cinta-kah itu! Taat-kah itu!
TIDAK USAH!!!
Karena tak akan mungkin dan tak akan bisa berteriak seseorang yang sedang tenggelam!
Dan Allah bukan-lah "sesuatu"...apapun segala "sesuatu" itu! 
Ya! Apapun segala "sesuatu" itu baik dari semua yang kita telah tau, dari semua yang kita akan tau dan dari semua "sesuatu" yang dapat kita bayangkan!

Rasakan sajalah!

Hidup-lah!
Maka kau akan Malu!
InsyaAllah...si pongah ini, si pandir ini, hati yang rapuh dan busuk ini akan dibuat takjub, tunduk, cinta dan rindu....

Jika kita dibuat benar-benar mencintai Allah, kita akan diberi karunia olehNYA untuk mengikuti kekasihNYA...Kekasih ALLAH...Rasulullah Muhammad Shalallallahu'alaihiwasallam. Saat kita mengikuti KekasihNYA itu, tanpa ada diri kita sedikitpun...walau sekejap mata...maka itulah tanda Allah mencintai kita dan mengampuni dosa-dosa kita. InsyaAllah...Aamiin...
Karena sungguh Allah Maha Pengampun dari segala pengampun...
lagi Maha Penyayang dari segala Penyayang.

Seperti yang Allah katakan pada KekasihNYA:
"Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."
(Al-Qur'aanulKariim, Surah Aali-'Imraan(3) ayat 31)


Sekuat apapun upaya seorang hamba tak akan bisa menembus takdirNYA! Maka siapakah orangnya yang mampu menolak CintaNYA bila DIA telah Cinta?!

Semoga Allah melindungi kita semua, mengampuni kita dan menyelamatkan kita semua ummatNya Baginda Rasulullah ï·º ...Aamiin.

--------------------------------------
With Love
-Kaan Kahfi-

Silahkan jalan-jalan ke Tulisan Kaan Kahfi lainnya. Atas kunjungannya saya haturkan banyak terimakasih.