Random Posts

Sunday, November 1, 2015

KEMBALILAH PADA ALLAH

Saudaraku, peristiwa hujan yang tidak turun-turun, kering dipermukaan bumi sementara pepohonan tetap hijau. Pompa-pompa air mulai tak tak bisa menyedot air dari dalam tanah, sementara pepohonan tetap mendapatkan air itu dan tetap hijau. Lalu pohon-pohon itu dibakar pula oleh manusia! Dan manusia "diserang balik" oleh asapnya. Seperti "meledek" manusia yang sudah kelewat sombong! Yang berani melawan ketentuan Allah dengan akalnya yang terbatas dan lisannya yang lancang! Astaghfirullahal'adzim.

Perhatikanlah! Tidakkah ini berhubungan dengan apa yang telah manusia perbuat? Mulai dari tipu daya halus (yang tetap saja ketahuan) untuk memojokkan Islam! Yang jail...banci-bancian sampai kawin sejenis! Yang mencari pujian dengan membangunkan fitnah! Yang berdusta bersumpah dengan namaNYA untuk menyayangi dan mengurus orang banyak sementara di hatinya mencari keuntungan dunia yang sedikit! Yang berani menolak hujan dengan menabur garam dilangit hanya karena alasan "supaya" tidak banjir! Membuat ummat gaduh dan bertengkar dengan isu-isu seperti Sunni-Syiah, Poligami, yang jelas terlihat sekali rekayasanya untuk menutup suatu peristiwa politik! Dan lain-lain Keingkaran / Keberanian melawan Allah / PD berani melawan Allah!

Astaghfirullahal'adzim.

Sungguh ini suatu teguran bagi kita ummat akhir zaman. Sudah terlalu jauh kita melupakan Allah Subhanahuwata'ala. Malah terlalu lancang lisan kita melawanNYA! Sementara tak akan ada satu makhlukpun yang sanggup untuk tidak tergantung pada perlindunganNYA, pada pertolonganNYA.

Marilah kita kembali pada Allah Subhanahuwata'ala, dengan mengikuti cahaya petunjuk dan teladan Baginda Rasulullah Shalallahu'alaiwasallam yang dipegang kuat oleh para sahabatNya yang dimuliakan dan diRidhai Allah Ta'ala sampai kepada Kekasih-KekasihNya saat ini.

Kita diberikan cobaan dan ujian agar kembali, ingat, mendekat padaNYA, karena manusia itu bersifat lalai dan tergesa-gesa. Dan saat Allah menimpakan suatu cobaan atau ujian maka hanya Allah-lah yang dapat menyelesaikanNYA. Begitulah sangat sayangNya Allah pada manusia, yang bila Allah memberikan kebaikan pada manusia maka tidak ada satu makhlukpun yang dapat menolaknya.

Allah-lah Yang telah berjanji untuk menyelamatkan ummatNYA baginda Nabi Muhammad Shalallahu'alaihiwasallam, dan memenangkannya dari semua makhluk yang berniat buruk/jahat/busuk terhadap ummat terbaik ini.

Janganlah karena Allah telah izinkan kita membuat cara/alat untuk memudahkan hidup (teknologi), kita malah berpaling dariNYA!
Apalah artinya karya manusia dibandingkan dengan KekuasaanNYA?
Tak usahlah dengan DIA Yang Maha Agung dan Maha Luhur, atau Malaikat-MalaikatNYA, atau Tentara-tentara LangitNYA, atau Wali-WaliNYa, kekasih-kekasihNYA...dengan sayap nyamuk saja dunia ini tidak ada artinya!

“Seandainya dunia ini di sisi Allah senilai harganya dengan sayap nyamuk niscaya Allah tidak akan memberi minum barang seteguk sekalipun kepada orang kafir” (HR. Tirmidzi)...ALLAHUAKBAR!!!

SubhanAllah
Walhamdulillah
Walaailaahailallaah
WallahuAkbar

Semoga Allah Robbu Muhammadur Rouf selamatkan kita semua, saudaraku semuanya, muslimin-muslimat, mukminin-mukminat, semuanya...dengan RahmatNYA bukan dengan MurkaNYA.

Aamiin
--------------------------------------

With Love
-Kaan Kahfi-

Silahkan jalan-jalan ke Tulisan Kaan Kahfi lainnya. Atas kunjungannya saya haturkan banyak terimakasih.