Random Posts

Friday, June 5, 2009

aku

:

"maaf…

saat kau berencana…aku telah berbuat
saat kau berbuat…aku telah rela
saat kau menilai…aku telah merasakan
saat kau baru memilih…aku telah bersama

saat kau merasa tau tentang aku…aku telah tau siapa kamu
saat kau bertanya…aku telah diam
kutemui banyak pecinta
karena aku adalah pecinta

sayangku…

lihatlah apa yang hatimu katakan tentangku saat ini?
sekali lagi maaf…
semuanya salah!
kau takkan tau
dan takkan pernah tau

karena telah kusimpan itu dengan rapih
dalam kotak cinta
diatas meja Kekasih
yang kekasihku itu jaga dengan cintaNya padaku

bukan untuk kau tau
dan bukan untuk membenarkan diriku
tapi agar tak kau buang waktumu
dalam mencintai dirimu"

--------------------------------------

With Love
-Kaan Kahfi-

Silahkan jalan-jalan ke Tulisan Kaan Kahfi lainnya. Atas kunjungannya saya haturkan banyak terimakasih.