Random Posts

Tuesday, March 21, 2017

MENDADAK BIADAB




Tulisan ini di Facebook telah di band (Screenshoot diatas)! Maka saya pindahkan ke blog, kesini, dibawah ini, terimakasih.

MENDADAK BIADAB

Kenapa sejak ada si apek penista, mendadak biadab begini hukum hukum di negri ini?

Rubi Pegi ini membela ibunya!
Ibunya ini dimaki-maki oleh ahoker yang lagi mabuk...iwan botol! Dirumah sendiri! Malam-malam pula!

(MAKSUDNYA APA YAH! LAKI-LAKI! MABUK! TERUS BERINGAS! TERUS BERANINYA SAMA PEREMPUAN! IBU-IBU PULA!!! Ya jangankan Rubi Pegi! Sayapun pasti langsung "gebukin" orang berkelakuan "bencong" begitu! Apalagi bani serbet pula! Ga pake mikir lagi!)

KENAPA MENDADAK BEGO BEGINI HUKUM DI NEGRI INI!

Ingat Buni Yani yang langsung dipenjara! Sementara si apek penista bebas kampanye! Bebas menyerang lawan-lawannya! Bebas menebar fitnah! Bahkan sudah menjadi terdakwapun BISA diajak jalan-jalan pake mobil Rakyat RI1!!! Bisa diajak nyambut Raja pula!!!

Ingat Nurur Fahmi yang langsung ditangkap dengan pasukan bersenjata lengkap bak menangkap gembong teroris, hanya karena membawa bendera Tauhid!
Sementara iwan bopeng yang selalu diberitakan "Belum Ketemu" dan sedang dicari itu, malah bebas meng-upload foto selfie saat kampanye bersama ahoker(bani serbet) lainnya!

Kenapa dispesialkan sekali bani serbet itu?

JANGAN MEMBUAT RAKYAT MARAH LAH!!!

JANGAN MENGUNDANG BALA BENCANA LAH paak!!!

Teringat kisah Sayyidina Ummar bin Radhiallahu'anhu ketika beliau tengah menjabat sebagai Amirul Mu'minin/Khalifah/Presiden...yang menghukum ulang anaknya hingga mati! Walaupun hukuman ulang itu sudah dicegah oleh penasihat-penasihatnya! Beliau hanya mengingatkan semua yg hadir, yg menyaksikan kematian anaknya dengan pesan Baginda Rasulullah‎ï·º...
"SESUNGGUHNYA UMAT SEBELUM KAMU TELAH DIBINASAKAN OLEH ALLAH KARENA APABILA ADA DIANTARA MEREKA PEMBESAR YANG BERSALAH DIBIARKANNYA! TETAPI JIKA RAKYAT JELATA BERSALAH MAKA DIA DIJATUHI HUKUMAN YANG SEBERAT-BERATNYA!"

----------

Atau memang nantang Allah kali yah?

Atau memang menganggap sepele ancama Allah!
Atau mungkin malah ga percaya dengan adanya adzab Allah di dunia!
Atau jangan-jangan malah mengolok-olok ancaman Allah!

ASTAGHFIRULLAHAL'ADZIIM!!!
SEMOGA ALLAH BALAS SECEPATNYA KEDZALIMAN INI

Aamiin
SholluwaSallim'alanNabiy...

With Love
-Kaan Kahfi-
*******************
Silahkan jalan-jalan ke Tulisan Kaan Kahfi lainnya. Atas kunjungannya saya haturkan banyak terimakasih.